Perundingan PKB 2017-2018

dsc_9335 SIPERKASA. Labuan Bajo – Setelah dua tahun berjalan, maka Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang merupakan buah kesepakatan antara Serikat Pekerja Gapua Angkasa (SIPERKASA) dan Manajemen Gapura Angkasa pun diselenggarakan kembali.

Bertempat di Hotel Jayakarta Labuan Bajo Flores Nusa Tenggara Timur, pada 21-24 Nopember 2016, perundingan PKB dibuka secara resmi oleh Diektur Utama Gapura Angkasa, Sucipto. Dalam sambutannya Sucipto menegaskan bahwa secara manajemen akan mendukung setiap perubahan kenaikan kesejahteraan dan SIPERKASA pun diminta untuk tetap melihat kondisi keuangan perusahaan.

“Silahkan dimusyawarahkan dengan tim manajemen yang sudah saya beri wewenang penuh untuk mencapai mufakat di bawah pimpinan tim yaitu VP Human Capital,” jelas DZ, sebutan Direktur Utama Gapura.

DZ menambahkan “Saya lebih senang forum ini dengan istilah musyawarah daripada istilah berunding, karena akan menghasilkan mufakat.”

Adapun Edi Lesmana sebagai Ketua Umum dan atas nama team perunding SIPERKASA menyatakan terima kasihnya dengan terselenggaranya perundingan untuk mengevaluasi terhadap PKB dengan kesesuaian aturan ketenagakerjaan yang berlaku serta peningkatan kesejahteraan bagi karyawan Gapura.

“SIPERKASA berharap kesejahteraan karyawan dapat lebih diperhatikan. Jangan sampai apa yang terjadi yaitu membeli atau menyewa peralatan GSE sampai Trilyunan sanggup namun untuk kesejahteraan karyawaan dipersulit,” tegas Edidsc_9344.

This entry was posted in Info Siperkasa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *