Pantaskan Diri Anda menjadi pasangan Ketum-Sekjend SIPERKASA 2021-2025

SP NEWS – JKT. Agenda Besar Organisasi Serikat Pekerja Gapura Angkasa (SIPERKASA) yakni
Musyawarah Nasional sekaligus ajang Pemilihan Ketua Umum & Sekjen Periode 2021-2025 semakin dekat. Namun nama para pasangan calon Ketua Umum & Sekretaris Jenderal belum ada masuk ke meja Panitia Seleksi Nasional. Apakah masing-masing pasangan bakal calon masih menahan diri atau memang tidak ada yang berani memantaskan diri menjadi Ketum & Sekjend SIPERKASA?

“Belum ada yang mengirim formulir pendaftara hingga saat ini (28/9). Meskipun terdengar isu-isu siapa yang mau maju,” terang Arief yang ditunjuk sebagai ketua panitia seleksi nasional.

Diumumkan oleh panitia bahwa pendaftaran untuk pencalonan pasangan Ketum – Sekjen Siperkasa akan ditutup pada 5 Oktober 2021. Para paslon bisa mengisi dokumen pendaftaran di link berikut..

https://bit.ly/pendaftaranketumsekjen

Pemilihan kali ini akan diikuti oleh setiap Anggota Siperkasa secara Online di seluruh Cabang Siperkasa. Bagi yang belum menjadi Anggota Siperkasa, segera daftarkan diri dan menjadi bagian dari solidaritas sesama karyawan di link..
https://www.siperkasa.org/formulir/1-pendaftaran-anggota-sp/

Suksesnya Munas, sukseskan pemilihan Ketum & Sekjen. Bersama Siperkasa, Kita Majukan Perusahaan demi Kesejahteraan Anggota

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *