Giat Persiapan MUNAS VII SIPERKASA

SP NEWS – JKT. Dalam rangka menjalankan amanah AD/ART organisasi Siperkasa, bahwa pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) dilakukan setiap 4 tahun sekali. Sejak Munas terakhir yakni Munas VI di Lombok pada tanggal 10 – 13 April 2017, maka yang seharusnya bulan April 2021 lalu diselenggarakan kembali Munas VII, namun karena kondisi perusahaan dan zona merah pandemi di berbagai wilayah maka penyelenggaraan Munas menjadi tertunda. Sesuai AD/ART organisasi, pelaksanaan Munas dapat ditunda maksimal 6 bulan. Sehingga di bulan Oktober 2021 ini lah batas waktu Munas harus diselenggarakan.

Berdasarkan virtual meeting pra-Munas seluruh Pengurus Siperkasa senasional pada 12 September 2021. Maka pelaksanaan Munas VII akan diselenggarakan pada 25 – 29 Oktober 2021 di Jakarta atau sekitarnya. Pelaksanaannya akan diselenggarakan secara tatap muka dikarenakan padatnya agenda kegiatan yang dilakukan hingga malam hari. Seperti pembahasan perubahan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Aturan Organisasi. Dan event tersebut juga akan digelar pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal periode 2021 – 2025. Dan pemilihan kali ini akan diikuti seluruh anggota Siperkasa seIndonesia secara online dan akan disaksikan secara live streaming sehingga proses pemilihannya.

Untuk itu panitia terus berbenah memastikan proses pemilihan melalui system online ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala jaringan internet. Pengurus Siperkasa berharap partisipasi seluruh anggota ikut mensukseskan agenda Munas VII ini baik dengan mencalonkan diri sebagai pasangan Ketum dan Sekjend maupun dengan ikut mengikuti e-voting serentak pada 28 Oktober 2021 nanti. Bersama kita jadikan Siperkasa sebagai organisasi pekerja yang solid, solidaritas yang tinggi dan harmonis dalam hubungan industrial.

 

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *