Di Usia 20 Tahun, SIPERKASA Fokus Keterlibatan Millenial

SP-NEWS, Jakarta. Bertempat di Lobi Lantai 3 depan markas Serikat Pekerja Gapura Angkasa (SIPERKASA), tepat pada tanggal 2 Desember 2019 pk. 10.00 wib berlangsung perayaan Ulang Tahun SIPERKASA yang ke 20 tahun, yang dihadiri jajaran Direksi, pejabat  dan karyawan Kantor Pusat baik yang anggota maupun yang belum anggota.

Mengusung tema Meningkatkan Persatuan dan Kepedulian terhadap Organisasi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota SIPERKASA, diharapkan ke depan organisasi ini semakin solid antara karyawan, bertambah anggotanya dan semakin peduli untuk kemajuan perusahaan demikesejahteraan anggota.

Acara yang dibawakan oleh Nova dan Dina sebagai Master of Ceremony (MC) merupakan wakil dari generasi millenial di Gapura Angkasa, khususnya Kantor Pusat karena banyak lulusan Special Development Program yang ditempatkan di Kantor Pusat.

“Kami menginginkan keterlibatan generasi millenial yakni teman-teman yang masih muda dan baru diangkat menjadi pegawai Gapura, ikut aktif dalam berorganisai serikat sebagai wadah untuk belajar mengelola organisasi, leadership dan memikirkan kemajuan perusahaan,”terang Edi Lesmana, Ketua Umum SIPERKASA.

Di perayaan tersebut, hadir pula para mantan Sekretaris Jenderal (sekjend) yakni Jarudin Sitorus dan Haris Safari yang keduanya diberi kesempatan untuk menyampaikan  kesan dan pesannya tentang SIPERKASA.

Sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmatNya sehingga SIPERKASA masih tetap solid, diadakan pula pemberian santunan kepada Yayasan Yatim Piatu, Yayasan Mutiara Harapan dari wilayah Bekasi.

Acara diakhiri dengan photo bersama dan ramah tamah sambil menikmati makan siang ditambah pemberian souvenir.

 

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *