Dimulainya Perundingan PKB 2018-2020

SP NEWS – Batam. Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Manajemen PT. Gapura Angkasa bersama Serikat Pekerjanya (SIPERKASA) akhirnya dimulai pada hari Rabu, 14 Nopember 2018 bertempat di Hotel Ibis Styles Batam. Perundingan yang berlangsung selama  3 hari tersebut menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak, baik manajemen maupun karyawan. Karena semuanya akan berujung kepada kebaikan untuk semua.

Pembukaan perundingan PKB ini dihadiri dan dibuka oleh Pjs Direktur Operasi (DO) Gapura Angkasa, Capt. Triyanto Moeharsono. Sedangkan Direktur Personalia (DI), Rini Indrawati yang seharusnya ikut mendampingi, batal hadir karena sedang dalam kondisi sakit. Dalam sambutannya, DO mengingatkan bahwa PKB adalah buku panduan hak dan kewajiban perusahaan dan karyawan. Beliau berharap perundingan PKB ini menjadikan karyawan bahagia, perusahaan bahagia. Tidak ada karyawan yang terdzalimi.

Sedangkan Ketua Umum SIPERKASA, Edi Lesmana yang juga sebagai Ketua Tim Perunding SIPERKASA menyampaikan selamat kepada Capt Triyanto sebagai Direktur Operasi (DO) Gapura yang baru. Edi mengingatkan bahwa DO kini sudah berada di Gapura berharap untuk memajukan Gapura. Peran DO yang juga sebagai Direktur Marketing agar bisa membuka bisnis baru logistik untuk dikembangkan.

Ketum juga mengingatkan pihak tim manajemen, bahwa PKB yang berisi hak dan kewajiban harus duduk bareng dan sepakat, maka kedua pihak harus berkomitmen melaksanakannya. Di akhir sambutannya Ketum SIPERKASA berharap PKB saat ini adalah PKB yang paling baik dari sebelumnya karena bersamaan dengan Direksi baru.

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

One Response to Dimulainya Perundingan PKB 2018-2020

  1. Suhada Arianti lubis says:

    Alhamdulillah,semoga apa yang telah dirundingkan dan disepakati antara management gapura dan Siperkasa dapat berjalan dengan baik dan benar,serta tidak ada kata kata zhalim lagi,terutama kepada karyawan bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *