Milad Gapura Angkasa ke-20

SP NEWS – Jakarta. Diiringi gerimis membasahi kota Jakarta pada Jumát pagi (26/1), menjadikan hawa sejuk meliputi Gedung Dapenra Kemayoran sebagai Kantor Pusat PT. Gapura Angkasa. Yaa, hari ini adalah hari istimewa bagi Keluarga Besar Gapura Angkasa.

Cabang Pekanbaru adakan Donor Darah

Tepat hari jadinya yang ke-20, tidak hanya lingkungan Kantor Pusat yang mengadakan syukuran atau perayaan hari ulang tahunnya, namun hampir seluruh cabang dan perwakilan melakukan hal yang sama sebagai rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat kepada perusahaan ground handling terbesar di Indonesia.

Menginjak usia yang ke 20 tahun merupakan usia yang semakin matang dalam perkembangan bisnis pelayanan bandara dengan segala rintangan yang dihadapinya.

Gapura Cabang Surabaya

Menjadikan lebih istimewa hari itu karena seluruh karyawan Gapura se-Indonesia mengenakan seragam baru, meskipun beberapa masih ada yang belum terdistribusi. Dengan seragam baru yang didominasi hijau seolah bermakna Gapura selalu tumbuh berkembang menjadi perusahaan yang besar yang melindungi dan mensejahterakan seluruh stakeholder di dalamnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus Pusat Siperkasa yang mewakili seluruh Pengurus Cabang menyampaikan bunga ucapan ulang tahun yang ditempatkan di Kantor Pusat sebagai tanda kecintaan Siperkasa kepada Perusahaan. Demikian pula dengan cabang-cabang lainnya.

Dalam tugas sosialisasi kesehatan di cabang Manado, Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana menyampaikan selamat Hut Gapura ke jajaran direksi. “Selamat dan sukses 20 tahun Gapura Angkasa, semoga hubungan kemitraan bersama serikat semakin baik demi kemajuan perusahaan tercinta,” terangnya.

Di tempat terpisah yakni cabang Pontianak, Sekjend Siperkasa, Romi Fahjana menyampaikan harapannya semoga Gapura semakin maju. “Dengan semakin bertambah usia Perusahaan yang kita cintai ini, mari kita tingkatkan kualitas kinerja perusahaan melalui kinerja SDM yang lebih hebat, handal dan profesional sehingga Perusahaan mampu meningkatkan laba yang pada akhirnya terwujud. Perusahaan maju karyawan sejahtera”, ujarnya.

Dengan kebersamaan dalam milad Gapura ke 20 yang dilakukan Para Pengurus Serikat Cabang, berharap soliditas manajemen dengan karyawan yang diwakili serikat menjadi semakin kuat untuk mengembangkan bisnis perusahaan agar semakin jaya.

Dirut potong tumpeng Hut Gapura

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *