Penutupan Rakernas

SP NEWS – Cisarua. Kamis, 16 Nopember 2017 sekitar pukul 14.00 berlangsunglah acara penutupan Rakernas Siperkasa XV. Hadir dalam acara penutupan adalah Direktur Operasi, Tehnik dan Komersial (DO), I Dewa Gede Mahayana yang didampingi VP Personalia RM Taufik.

Di antara sambutannya, DO berharap agar sebagai pengurus Siperkasa agar mengambil pelajaran dari workshop leadership agar menjadi pemimpin yang bijak dan disegani anggota. Hal ini juga menjadi bekal saat menjadi pejabat struktural.

“Saya berharap para pejabat struktural berasal dari pengurus Siperkasa karena sudah dilatih bagaimana jadi pemimpin dan peduli terhadap urusan perusahaan,” terangnya.

Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana berharap sekembalinya ke cabang masing-masing agar “beraksi” sebagaimana tema yang diusung, untuk membangun soliditas sesama anggota, membangun aspirasi, kreatif, solusi dan memotivasi anggota untuk menjadi lebih baik.

Koordinator ITF Erin Van Der Maas mengomentari pelaksanaan Rakernas Siperkasa berjalan dengan bagus. “Ït’s nice and well organized,” tuturnya. Namun Erin pun mengingatkan bahwa tantangan besar akan dihadapi oleh Siperkasa dalam mengawal kesejahteraan bagi para pekerja bandara di Indonesia.

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *