Bipartit Siperkasa dan Manajemen Gapura

SP NEWS-JKT. Kamis (28/9) telah terselenggara pertemuan bipartit antara Siperkasa dengan Manajemen Gapura di ruang Towbarless Kantor Pusat Gapura Jakarta. Sebanyak 12 agenda pembicaraan telah disampaikan dalam diskusi tersebut.

Sebanyak 15 orang Pengurus Siperkasa yang hadir terdiri dari 7 Pengurus Pusat, 4 Pengurus CGK, 2 Pengurus CGO dan 2 Pengurus KMO. Sedangkan pihak manajemen hadir lengkap 4 Direksi ditambah 1 VP Human Capital.

“kami ucapkan juga terimakasih kepada rekan rekan Pengurus Cabang yang telah memberikan dukungan dalam bentuk doa, dengan men-share photo do’a bersama anggota,” ujar Sekjend Siperkasa, Romi Fahjana, .

Romi menyampaikan hasil pertemuan Bipartit dengan BOD tersebut sebagai berikut ;

1. Pertemuan berjalan sangat efektif karena kedua belah pihak fokus pada pembahasan agenda yang telah ditetapkan, walaupun ada sedikit tambahan item yang diangkat dalam pertemuan tersebut.

2. Dari 12 issue yang SP tanyakan, semua dijawab oleh BOD dan beberapa masukan Serikat terkait hal tsb ditampung dan terima oleh BOD untuk dilanjutkan dalam rapat teknis.

3. Terkait rapat kemarin, Serikat akan terus mengawal hasil pertemuan Kamarin dan melayangkan surat agar beberapa point yang disepakati dapat ditindaklanjuti dalam pertemuan teknis sehingga bisa segera menjadi keputusan bersama.

Siperkasa berharap agar kebijakan manajemen yang dibuat jangan sampai melanggar ketentuan PKB yang sudah disepakati kedua pihak, jika ada hal-hal yang perlu dirubah maka disepakati kembali perubahan tersebut. Serta peningkatan kesejahteraan harus berlaku adil, baik untuk pejabat dan juga untuk staff.

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *