Sinergi dalam Qurban

Adrian, Ketua SP JOG menyerahkan Qurban ke Manajemen

 

SP NEWS-Jakarta. Hikmah dari Hari Raya Qurban yaitu menumbuhkan rasa pengorbanan yang ikhlas karena Allah SWT yang telah memberikan nikmatNya yang begitu banyak kepada kita sebagai hambaNya sebagaimana yang telah dicontohkan keluarga Nabi Ibrahim AS. Bentuk syukur atas rizki yang diberikan Allah SWT adalah dengan memberi sedekah kepada sesama manusia, salah satunya dengan menyembelih hewan qurban shadaqah.

Tidak hanya pengurus pusat SIPERKASA yang mensedekahkan hewan qurban, pengurus cabang pun melakukan hal serupa dengan bersinergi manajeman cabang seperti yang dilakukan cabang JOG, LOP dan cabang lainnya.

Penyerahan daging qurban kepada karyawan OS JOG

Di cabang JOG,  SIPERKASA dan manajemen menyelenggarakan pemotongan sendiri 3 ekor kambing, 2 ekor patungan karyawan dan manajemen dan 1 ekor qurban salah seorang karyawan. Daging qurban tersebut dibagikan khusus untuk Karyawan OS. ” Tujuan kami melakukan Qurban ini untuk memperkuat semangat kebersamaan di Hari Raya Idul Adha 1438H,” terang Adrian.

Karyawan LOP mencacah daging qurban

Adapun di cabang LOP, SIPERKASA dan manajemen memotong 4 ekor  kambing yang  dikerjakan sendiri oleh para karyawan”.  ” Bersama manajemen LOP, kami ingin berbagi kepada karyawan OS terutama unit Porter dan Cleaning dalam momen Idul Qurban,” ujar Bogi Nugraha, Ketua SIPERKASA cabang LOP.

Bogie, Ketua SP LOP menyerahkan daging qurban

“Alhamdulillah, wujud kepedulian ini disambut antusias dan gembira oleh temen-teman porter dan aircraft cleaner. Terasa bahwa kita adalah bagian dari keluarga besar Gapura Angkasa. Walaupun jumlahnya masih relatif kecil namun insyaallah tahun depan kita akan coba ber Qurban lebih besar lagi sehingga seluruh rekan-rekan GP LOP dapat menikmati daging Qurban.”tambah Bogi.

Bersama Laode Syamrin, GM LOP

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *