Muscab SIPERKASA CGK (part 2/end)

Pimpinan Sidang Muscab

SP NEWS-Cisarua. Hari kedua (4/7) Muscab SIPERKASA CGK mulai terlihat seru. Atas dinamika persidangan muncullah calon ketua baru, Ade Tatang dari Unit Avsec. Yang sebelumnya hanya calon incumbent, Endun Abdullah. Sebelum dilakukan pemilihan oleh peserta sidang Muscab, kedua kandidat diminta pimpinan sidang yang diketuai oleh Harry Lutfi, untuk memaparkan visi misi calon ketua cabang dan disambung tanya jawab.

Endun dan Ade Tatang (jabatan) kandidat ketua cabang

Dari total 22 peserta sidang Muscab CGK, hasil perhitungan suara yang didapat adalah 16 suara buat Endun Abdullah dan 6 suara untuk Ade Tatang. Dengan demikian pimpinan sidang mensahkan keputusan bahwa Endun Abdullah sebagai Ketua SIPERKASA Cabang CGK periode 2016 – 2020. Kemudian dilakukan serah terima panji SIPERKASA sebagai simbol pemberian amanat baru kepada ketua cabang terpilih dilanjutkan pengucapan sumpah komitmen.

Endun Abdullah, Ketua Cabang terpilih

Dalam sambutannya, Ketua Cabang terpilih, Endun Abdullah menyampaikan pesan agar para pengurus ranting selalu saling memberi informasi terkait permasalahan di unit bersangkutan dan kerjasamanya untuk menjadikan SIPERKASA CGK lebih solid dan bermanfaat untuk semua anggota dan karyawan CGK.

Akhirnya Muscab SIPERKASA CGK VI menghasilkan 14 rekomendasi yang merupakan amanat yang harus dilaksanakan oleh pengurus SIPERKASA CGK periode 2016-2020. Dan Muscab CGK ditutup pada jelang malam oleh Ketua Umum SIPERKASA dan Pengurus Pusat lainnya, dengan pesan agar Cabang CGK lebih aktif dalam berorganisasi, tingkatkan keaktifan komunikasi dalam persidangan maupun pertemuan lainnya, karena dengan tingkat permasalahan yang tinggi sebagai cabang utama maka pengurus cabang maupun ranting harus lebih berani membawa aspirasi anggota.

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *