Terpilihnya kembali Edi Lesmana sebagai Ketum SIPERKASA

SP NEWS-LOMBOK. Munculnya kandidat Calon Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Baru yaitu pasangan Komang Wedrawan (DPS) dan Wartono (CGO) menjadikan suasana Munas VI lebih hidup. Hingga pembukaan Munas pun, panitia belum mendapatkan nama pasangan calon (paslon) Ketum dan Sekjend yang baru selain pasangan incumbent Edi Lesmana dan Romi Fahjana. Namun sehari jelang agenda pemilihan Ketum dan Sekjend, muncullah nama Komang Wedrawan dan Wartono resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal.

Dipimpin oleh Arief Supriyadi sebagai Ketua Pimpinan Sidang Munas, dilakukanlah pengundian nomor urut kedua paslon. Kemudian ditetapkanlah pasangan Komang Wedrawan dan Wartono sebagai paslon nomor 1 dan pasangan Edi Lesmana dan Romi sebagai paslon nomor 2.

Masing-masing paslon diberi kesempatan menyampaikan visi dan misi selama 10 menit diikuti pertanyaan  oleh peserta sidang Munas. Dilanjutkan pemungutan suara oleh peserta Munas sebanyak 44 orang dari seluruh Pengurus Siperkasa se-Indonesia.

Hasil perhitungan yang disaksikan oleh kedua saksi masing-masing paslon, diperoleh hasil yakni 6 suara untuk paslon nomor 1 dan 38 suara untuk paslon nomor 2. Dengan demikian ditetapkanlah pasangan Edi Lesmana dan Romi Fahjana sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Siperkasa untuk periode 2016-2020.

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *