MUNAS VI SIPERKASA 2017

SP NEWS-LOMBOK, Serikat Pekerja PT. Gapura Angkasa (SIPERKASA) telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) VI pada 10 -13 April 2017 di Hotel The Santosa, Senggigi Lombok. Munas yang seharusnya diselenggarakan di tahun 2016 lalu mundur ke tahun 2017, sehubungan hubungan industrial Siperkasa dengan Manajemen yang memanas terkait pengadaan peralatan GSE sewa dan Perundingan PKB yang masih pending. 

“Dalam kurun 4 tahun kepengurusan, yakni 2012-2016 merupakan masa yang cukup berat bagi Siperkasa dalam mengawal kebijakan manajemen yang dapat berdampak bagi kelangsungan hidup perusahaan dan kesejahteraan anggota dan karyawan,” ujar Edi Lesmana dalam sambutannya.

Munas yang dibuka oleh Direktur Utama Gapura Angkasa, Sucipto, menggambarkan dukungan Manajemen atas organisasi ini, meski di saat yang bersamaan Dirut Gapura tersebut sedang menanti kelahiran sang cucu.

“Sejak kemarin saya sedang menunggu kelahiran cucu saya, namun belum lahir-lahir juga. Setelah hadir di acara Siperkasa, baru bisa lahir. Ternyata saya harus datang ke Siperkasa dan Allah memberi kemudahan lahirnya cucu saya,” ujar Sucipto yang disambut tawa gembira oleh peserta Munas.

“Sebagai orang dalam (karir) di Gapura, saya selalu terbuka untuk diskusi dengan Siperkasa dan akan saya sampaikan informasi apa adanya termasuk soal GSE sewa,” tegas Sucipto.

Acara pembukaan Munas VI Siperkasa dilanjutkan dengan tanya jawab, photo bersama dan ramah tamah.

Lihat gallery photo Munas VI, klik di sini

 

 

 

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *