Pergantian Ketua SIPERKASA CGK

pastedimage

Ketua PAW, Endun Abdullah (kiri) bersama Mantan Ketua SPCGK, Arief Supriyadi (kanan)

SPCGK NEWS. Seiring roda perubahan, bahwa tidak ada yang dapat memastikan kita akan tinggal atau berusaha dimana. Keinginan seseorang kadangkala berbeda dengan kehendak Yang Maha Kuasa.

Jum’at (30/09) merupakan aktivitas terakhir Ketua Siperkasa CGK, Arief Supriyadi di CGK. Dikarenakan mulai 03 Oktober 2016, Sang Ketua akan pindah tugas ke Kantor Pusat Gapura sebagai Internal Auditor dan juga sebagai Pengurus Pusat Siperkasa. Namun di hari terakhir itu, Arief masih sempat memimpin Siperkasa CGK dalam pertemuan bersama PT.Provis dan Manajemen Gapura CGK terkait permasalahan jemputan karyawan .

“Sungguh berat rasanya untuk berpamitan dengan sahabat-sahabat CGK. Setelah lebih 23 tahun bersama di CGK dengan suka duka. Dengan semakin banyak persahabatan yang terjalin, semakin berat untuk berpisah,” tutur Arief.

Dalam sejarahnya di organisasi serikat SIPERKASA, sejak tahun 2011 Arief bergabung sebagai Pengurus Ranting CGK. Kemudian mulai diminta sebagai Pengurus  Cabang CGK  dan ditunjuk  sebagai Sekretaris Siperkasa CGK tahun 2012. Tahun 2013 sebagai Ketua Cabang Siperkasa CGK menggantikan Jhonny Manoppo yang meninggal dunia karena sakit.

“Sungguh banyak sekali kenangan manis dalam mengawal kesejahteraan kawan-kawan CGK, baik pegawai tetap maupun outsourching (OS). Perdebatan, keluhan dan harapan karyawan, baik pegawai tetap maupun OS perihal kesejahteraan, mewarnai indahnya aktivitas saya di CGK dan mendidik saya untuk peduli sesama,” ujar Arief saat berkumpul bersama Pengurus CGK lainnya.

Ketua SIPERKASA CGK Pergantian Antar Waktu (PAW) dipegang oleh SDR. ENDUN ABDULLAH. Dan selanjutnya Pengurus Baru yang akan memilih kekosongan kursi pengurus CGK.

Dengan pergantian kepengurusan ini, menjadi pelajaran bahwa organisasi serikat Gapura, SIPERKASA, harus terus mempersiapkan kadernya untuk mengawal kesejahteraan karyawan dan juga mengawal Manajemen untuk selalu menjaga keharmonisan dan sinergi antara manajemen dan karyawan. Dan setiap karyawan yang merupakan anggota Siperkasa harus tetap menjaga soliditas atau kekompakan dan mempersiapkan dirinya untuk beramal sosial sebagai Pengurus Siperkasa ke depan.

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

One Response to Pergantian Ketua SIPERKASA CGK

  1. Hari Lutfi Hafitz says:

    Selamat pak Arief dg jabatannya yg baru, semoga lebih sukses.
    Dengan perubahan pengurus cabang CGK, perjuangan harus terus bergulir demi perusahaan yg kita cintai.
    Semoga selalu maju perusahaan yg kita cintai ini dan selalu berpihak kpd pegawai…. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *