Komitmen Direksi jilid II, Aksi Pita Hitam ditunda

Jakarta, 11 Juli 2016 Jam 06:34 WIB
Assalamualaikum Wr Wb
Salam Solidaritas !!
Para Pejuang SIPERKASA Yang Budiman
Setelah Kami(Pengurus Pusat) dan beberapa nara sumber mempertimbangkan sikap apa yang terbaik untuk Kita ambil disaat pihak Menejemen menawarkan dialog maka dengan ini
Kami memutuskan untuk terhitung mulai Tanggal 11 Juli 2016 jam 08:00 
MENUNDA PEMASANGAN BAN/PITA HITAM sampai informasi lebih lanjut dari Pengurus Pusat.Dengan adanya penundaan ini, Kami akan menerima dialog dengan Menejemen demi untuk Kepentingan Anggota dan Perusahaan yang kita cintai.
Kami percaya bahwa para pengurus SIPERKASA seluruh Indonesia dapat memahami dan menerima keputusan ini dengan lapang dada demi untuk Kebersamaan.
Demikian Kami sampaikan mohon dapat dilaksanakan Instruksi KETUM tentang Penundaan Pemakaian Ban/Pita ini.
Tetap Semangat Kita tahan bara api yang telah bergelora.
Semoga Alloh SWT melindungi Kita semua.
Amin Ya Robbalalamin…
Salam Solidaritas..!!!!
Wasalamualaikum Wr Wb
Terima Kasih 
A.N PENGURUS PUSAT
KETUA UMUM
EDI LESMANA

*****************

SIPERKASA NEWS. Demikian bunyi instruksi Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana, kepada para Pengurus Siperkasa Cabang jelang pelaksanaan pemasangan pita hitam pada Senin 11 juli 2016 sekitar pukul 06:30 wib. Seluruh Pengurus Cabang, terutama CGK pun menahan untuk pembagian pita hitam yang sudah disiapkan lebih dari 200 buah yang akan dibagikan pagi hari tersebut.

Kebijakan Ketum dalam menunda aksi tersebut sebagai bukti bahwa Siperkasa tetap membuka diri untuk berdialog dengan pihak manajemen. Juru runding manajemen sangat meminta Siperkasa untuk berdialog dahulu, adapun hasil dialog tersebut jika Siperkasa menolak maka silakan dilanjut dengan aksinya. Manajemen meminta kedua pihak untuk menutup lembaran lama dan sama-sama membuka lembaran baru.

Meskipun di awal Siperkasa menolak berunding kembali dengan melihat sejarah sikap Direksi yang selalu melanggar komitmen dan PKB, namun dengan pertimbangan berbagai aspek maka diterimalah tawaran dialog tersebut.

Bertempat di Ruang Pertemuan HLL terminal F CGK, sekitar pk. 13:10 wib berlangsung dialog antara Siperkasa Pusat, CGK dan CGO dengan Dewan Direksi (DZ, DO, DI, DF), IH, ZA dan ZS. Tanpa didampingi manajemen CGK.

Dialog yang berlangsung selama 3 jam, diakhiri dengan kesepakatan yang tertuang dalam Berita Acara Kesepakatan dengan 17 point materi yang disepakati akan ditindak lanjuti oleh manajemen.

“Kita tunda aksi ini, dan kita lihat kembali ke depan komitmen Direksi atas hasil dialog ini,” ujar Ketum tegas.

Tentunya Siperkasa yang mewakili para anggota yakni pegawai tetap serta harapan karyawan OS harus mengawal kesepakatan baru tersebut. Jika terjadi pelanggaran komitmen kembali, aksi lebih besar tentunya dapat saja terjadi.IMG-20160716-WA0051.jpg

Isi Berita Acara Kesepakatan Direksi dan Siperkasa, klik di sini.

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

One Response to Komitmen Direksi jilid II, Aksi Pita Hitam ditunda

  1. Pingback: Bipartit Siperkasa dengan Direksi sebagai tindak lanjut perundingan | SIPERKASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *