SIPERKASA MENGGUGAT !!!

SPCGK NEWS. Setelah “Grebeg Nasional” yang membawa kekecewaan dan kemarahan bagi para pengurus Siperkasa Nasional (12/4), Pengurus Pusat dan Cabang melanjutkan rakernya berupa diskusi untuk mengambil langkah selanjutnya atas sikap Direksi yang menolak kehadiran mereka untuk berdialog.

Dalam perjalanannya kembali ke Bandung, Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana mendapat pesan dari VP Personalia, RM. Taufik bahwa Direktur Utama (DZ), Agus Priyanto mengajak pertemuan dengan Siperkasa Nasional pada hari Kamis pukul 13.00 wib di Kantor Pusat Gapura Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setibanya di Hotel Gumilang, Bandung tempat rakernas berlangsung, para peserta menyepakati untuk membuat gugatan kepada Direktur Utama Gapura. Hari sebelumnya dalam raker yang mengevaluasi kebijakan-kebijakan Direksi yang dinilai Siperkasa tanpa analisa keuangan yang tepat, penyimpangan -penyimpangan PKB, serta etika dan perilaku seorang Direktur Utama.

IMG-20160416-WA0024Agenda rakernas yang berakhir pada Rabu sore (13/4) ditutup tanpa ada seorang pun dari pihak manajemen Gapura. Akhirnya rakernas Siperkasa yang membawa tema “Dengan Semangat Rakernas, Siperkasa Siap Mengawal PT Gapura Angkasa menjadi World Class Ground Handling Company” ditutup secara tunggal oleh Ketua Umumnya.

Kamis (14/4) yang seharusnya para peserta rakernas kembali ke cabang masing-masing menjadi diperpanjang sehari dalam rangka grebeg nasional jilid 2, yaitu bertemu dengan DZ yang sudah dijanjikan. Setelah surat gugatan ditanda tangani seluruh Pengurus Siperkasa seluruh Indonesia, berangkatlah para Pengurus Siperkasa ke Jakarta.

 

8Sekitar pukul 13.10 wib pertemuan terlaksana di Ruang Towbarless lantai dua Kantor Pusat Gapura, Kemayoran. Setelah dibuka dengan do’a, Siperkasa dipersilahkan DZ untuk berbicara. Dengan sangat singkat Edi Lesmana mengatakan bahwa mereka hanya ingin menyerahkan surat gugatan kepada Direksi untuk dibaca sendiri. Setelah penyerahan surat gugatan tersebut, keluar lah semua pengurus Siperkasa sejumlah 47 orang dari ruangan. (As)

 

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

One Response to SIPERKASA MENGGUGAT !!!

  1. Pingback: Sampai di mana Gugatan Siperkasa? | SIPERKASA CGK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *