STOP ingkari PKB

IMG_20150812_170621SIPERKASA CGK. “STOP INGKARI PKB !!”. Inilah Profile Picture (PP) para Pengurus Siperkasa baik Pusat maupun Cabang-cabang seNasional. Mengapa para Pengurus merubah PP mereka demikian? Hal ini sebagai bentuk keprihatinan Siperkasa terhadap kebijakan manajemen (Direksi) yang dinilai mengingkari PKB yang sudah disepakati. Ada beberapa point yang dinilai oleh Siperkasa merupakan pelanggaran PKB yaitu, pembagian insentif karyawan, pengangkatan pejabata struktural, demosi karyawan dan tindakan sela yang dilakukan terhadap beberapa karyawan.

“Siperkasa telah menghimbau Manajemen agar tetap komit dan konsisten terhadap isi kesepakatan yang tertuang dalam PKB dan kami ingatkan pula bahwa penyimpangan terhadap isi PKB merupakan tindakan melanggar undang-undang,” seru Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana.

Siperkasa selanjutnya melayangkan surat somasi ke manajemen karena dianggap himbauan secara lisan tidak direspon oleh manajemen.

Siperkasa berharap agar para pihak (manajemen dan serikat) dapat sama-sama menjalankan PKB sebagai koridor dalam hubungan industrial, sehingga hubungan harmonis kedua pihak kembali terjalin. Demi Gapura tercinta.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *