Gapura CGK Melepas Pegawai Pensiun dan MPP

IMG_20140829_093418SIPERKASACGK. Jum’at 29 Agustus 2014 Gapura Angkasa Cabang CGK kembali harus melepas karyawannya setelah mengabdikan diri hingga usia pensiun 56 tahun. Penyerahan SK Pensiun bersama SK Masa Persiapan Pensiun 55 tahun tersebut diberikan langsung oleh General Manager Gapura CGK I Dewa Gede Mahayana yang didampingi SM Administrasi dan keuangan Rohaedi, SM Operasi Rachmulyadi, SM GSE Jaka Santosa, Manager Administrasi dan Umum I Made Karyadha dan Manager Pelayanan Premium GA Yatin. Hadir pula Ketua Siperkasa CGK Arief Supriyadi.

Enam pegawai yang memasuki masa pensiun yaitu Achan, Bahrudin, Usep Saeful Kohar, Rosadi, Supriyono dan Holil. Dan tiga pegawai yang memasuki Masa Persiapan Pensiun yaitu Amsari Usman, Rachman Ali dan Agus Anwar.

IMG_20140829_092204Ucapan terima kasih disampaikan oleh GM Gapura CGK selama aktif di Gapura. “Selama perjalanan organisasi atas nama manajemen minta maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Harapannya, yang pensiun, yang sudah lepas dari Gapura bisa meluangkan waktu 100% untuk keluarga dan bisnis di rumah, dan tetap jaga kesehatan,” ujar I Dewa Mahayana. “Bagi yang memasuki MPP sebagai usaha untuk penyesuaian perubahan waktu,” tambahnya.

Do’a GM CGK,”Selamat kepada yang MPP dan pensiun, semoga selalu sehat, sukses, bahagia, barokah bersama keluarga, istri, anak, cucu, dan mohon do’a restu untuk Gapura agar lebih baik ke depan”.

Ketua Siperkasa CGk dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para senior (red. MPP dan Pensiun) yang telah memberikan contoh dan pelajaran yang baik kepada juniornya. Dan atas nama Pengurus Siperkasa, Arief minta maaf jika perjuangan SP masih belum bisa maksimal bagi anggotanya.

IMG_20140829_092951  IMG_20140829_093134

Terima kasih atas pengabdian yang penuh bagi perusahaan. Semoga segala kebaikannya mendapat berkah dan ridho-Nya yang berlimpah. 

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *