Bipartit dan Workshop PKB & HCM

SP NEWS – Jakarta. Pertemuan bipartit Management dan SIPERKASA untuk mengevaluasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB)  dan Human Capital Manual (HCM) terselenggara pada Rabu (10/7) bertempat di hotel Teratai Puncak Bogor yang dihadiri oleh Direktur SDM & Pendukung Bisnis, Rini Indrawati dan didampingi para Vice President dan Senior Manager yakni IH, IHA, IHB, OC, OP, IB, ZA, ZS, FB, OL dan GM CGK. Sedangkan tim SIPERKASA yakni Ketum Edi Lesmana, Sekjen Romi Fahjana, Bendum Arief Mulyana, Korbid Arief, Syukri, Muh Taufik, SP CGK Firman, SP CGO Wartono, SP KMO Indra, SP HLP Nadiar serta SP SUB Gandu dan SP JOG Adrian yang secara cabang ingin hadir mengikuti.

Dalam sambutan pembukaan, Ketum SIPERKASA, Edi Lesmana menilai PKB dan HCM saat ini sudah baik namun perlu disempurnakan seiring dengan perjalanan kondisi perusahaan. Edi berharap bipartit ini membuahkan penyempurnaan PKB sehingga lebih baik untuk semua.

Adapun Direktur SDM (DI) Rini Indrawati menyampaikan bahwa pembahasan SDM adalah hal yang menarik didiskusikan.

“Pembahasan SDM memang menarik karena dinamis. Dengan ngobrol bareng segala persoalan bisa diselesaikan,” ujar DI.

DI pun menambahkan bahwa di Angkasa Pura 2 (AP2) sangat mendukung bisnis Gapura (GP). Dan GP ditantang untuk mengembangkan bisnis di luar ground handling. Namun berharap speed bisnis GP harus lebih kencang sebagaimana di AP2 namun apa yang didapat juga sesuai.

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *