Sosialisasi SIPERKASA bagi Lulusan SDP

SP NEWS – Jakarta. Program pengembangan SDM atau Perekrutan Khusus yang diselenggarakan unit IH akhirnya selesai juga. Program yang disebut dengan Staf Development Program (SDP) telah meluluskan 17 orang setelah melewati beberapa tahapan seleksi dalam rangka mengisi formasi-formasi jabatan manjerial dimasa yang akan datang pada bidang tertentu dan harus menguasai business process secara umum.

Saat mereka telah dinyatakan lulus dan diangkat pegawai tetap, maka sebagai organisasi serikat di PT. Gapura Angkasa wajib memberikan sosialisasi tentang SIPERKASA agar 17 orang pegawai yang baru diangkat menjadi pegawai tetap tersebut memiliki wawasan tentang urgensi dan manfaat berserikat di perusahaan.

Sosialisasi tersebut diberikan pada hari Senin, 08 Juli 2019 pukul 10.00 wib di Kantor Pusat, Kemayoran Jakarta. Dipimpin oleh Sekjen SIPERKASA, Romi Fahjana yang didampingi oleh Bendahara Umum, Arief Mulyana, Korbid Pengembangan Organisasi dan Anggota, Syukri, Korbid Hukum dan Advokasi, Arief Supriyadi dan Sekretaris SP KMO, Indra Rikarvi. Adapun sambutan para lulusan SDP ini sangat antusias untuk bergabung sebagai anggota SIPERKASA.

 

This entry was posted in Info Siperkasa, popular. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *