Kabar dari MDC: Jaman NOW, masih ada petugas jujur.

Widi (tengah) didampingi GM MDC (Tatang S) dan MK MDC (Steve Pongoh)

SP NEWS-Manado. Sungguh luar biasa petugas cabin cleaning cabang Manado ini. Di saat ada peluang dan kesempatan untuk mengambil barang milik penumpang yang tertinggal di pesawat (left behind), namun justru melaporkannya kepada petugas security (avsec) untuk dikembalikan ke penumpang.

“Widi Mokodompit, sang petugas cabin cleaning tersebut yang bertugas saat melayanai pesawat exGA 473 tanggal 28 Nopember 2017 rute Sorong-Manado, menemukan sebuah tas di seat number 30K kemudian diserahkan ke petugas Ramp dan selanjutnya diberikan ke petugas Avsec yang bernama Salam.” kisah Made Nurata, Ketua Siperkasa Manado kepada siperkasa.org.

“Petugas Avsec membuka tas tersebut untuk mencari identitas pemilik tas dan ternyata ada uang cash sebanyak 7.500.000,- Selanjutnya tas tersebut diserahkan ke pemilikya dengan cara memeriksa nomor kontak penumpang yang ada di reservasinya.” tambah Nurata.

Atas prestasinya tersebut Manajemen Gapura Cabang Manado memberikan apresiasi kepadanya yang diserahkan langsung oleh General Manager Manado, Tatang Sasmita dan didampingi Manager Keuangan Manado, Steve Pongoh.

 

Perilaku jujur di jaman NOW seperti inilah yang harus tertanam di setiap insan Gapura dan rekan bisnisnya, mulai dari level bawah hingga top manajemen yang harus memiliki integritas tinggi dalam tugasnya.

Widi (tengah) bersama Ketua Siperkasa MDC, Nurata (kiri) dan Avsec, Salam (kanan)

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *