Genset Bantuan Untuk Pidie Siap Dikirim

aceh2SIPERKASA, Banda Aceh -Team advance Insan Garuda Group Peduli Aceh (IGGPA) siapkan pengiriman Genset dari Banda Aceh ke Desa Deah Ujong Baroh “kami siapkan 1 unit mobil box untuk pengiriman Genset besok pagi (13/1) ke Pidie” ucap Nano selaku DM Banda Aceh ketika ditemui di ruangan kantornya (12/1).

Edi Lesmana, panitia team advance dari serikat SIPERKASA menjelaskan bahwa pengiriman Genset dengan merk Excell powered by Honda akan dikirimkan dari Jakarta menggunakan GA 140, “Genset akan dikirim besok pagi, saya dan Adel akan menerima disini, jadi hari ini saya siapkan semua surat-surat serta proses pengiriman dan Adel mempersiapkan oli, bensin serta air aki. Kami putuskan untuk mengirim dari Jakarta karena terdapat perbedaan harga sampai dengan 4 juta rupiah dengan Genset yang dijual di Aceh, lagipula yang disini (Aceh) juga barang Cina, saya khawatir akan cepat rusak dan susah spareparts” ungkap Edi ketika ditemui di kantor Garuda seusai rapat team advance.

aceh1Genset yang dikirimkan dari Jakarta bermerk Excell powered by Honda dengan type SF7000DXE dengan bahan bakar bensin dan maximal 7000watt, generator dari genset tersebut full tembaga dan stainless steel.

Kemudian, pembuatan RAB untuk pembangunan meunasah* di Pidie pun masih dalam proses, diharapkan agar selesai paling lambat hari senin (16/1) agar bisa langsung dikerjakan perbaikan meunasah.♦

Sumber: http://www.stopplane.com/genset-bantuan-untuk-pidie-siap-dikirim/

———————————–
*meunasah/meu·na·sah/ n bangunan umum di desa-desa sebagai tempat melaksanakan upacara agama, pendidikan agama, bermusyawarah, dan sebagainya (di Aceh)

This entry was posted in Info Siperkasa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *