Penanda Tanganan PKB 2015 – 2017

IMG_20150110_203935KEMAYORAN, SIPERKASACGK. Jum’at 09 Januari 2015  berlokasi di Holiday Inn Kemayoran sekitar pk. 10:30 wib  berlangsung penanda tanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) masa berlaku 01 Januari 2015 – 01 Januari 2017. Acara yang telah lama tertunda ini akhirnya ditandangani juga oleh kedua belah pihak, yaitu oleh Direktur Utama Gapura Angkasa Agus Priyanto dan Ketua Umum Siperkasa Edi Lesmana.

Acara penanda tanganan ini merupakan acara sisipan agenda manajemen, yaitu kick off budgeting. Bukan acara yang diadakan khusus Siperkasa dan Manajemen. Kick off Budgeting sendiri dihadiri oleh seluruh General Manager Gapura Angkasa bersama Struktural Kantor Pusat. Sedangkan dari Tim Siperkasa dihadiri seluruh Pengurus Pusat dan Ketua Siperkasa CGK dan Pergudangan.

Namun disayangkan acara penanda tanganan PKB ini berlangsung sangat singkat, hanya sekitar 15 menit dan suasana pun begitu dingin. Saat tim SP dipersilahkan masuk ruangan, tidak lama kemudian Dirut dan Ketum dipersilahkan ke depan untuk saling tanda tangan. Setelah itu langsung dipersilahkan keluar. Tanpa ada ucapan sambutan dari kedua belah pihak atau pun photo bersama, padahal disaksikan seluruh pejabat Gapura Angkasa se-Indonesia. Hanya sekedar tepuk tangan.

Bagi Pengurus Siperkasa, hal tersebut untuk saat ini tidaklah penting. Yang lebih penting adalah penanda tanganan PKB itu sendiri yang sudah dinanti-nanti oleh karyawan agar segera disahkan PKB nya dan dapat dinikmati perubahan kesejahteraan bagi mereka.

This entry was posted in Info Siperkasa and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *