Halal Bi Halal dan Rapat Ranting SP CGK

CGK, Senin 11 Agustus 2014. Setelah menjalani puasa Ramadhan, dan diikuti libur panjang dengan pulang mudiknya sebagian karyawan back office tentunya, saatnya Pengurus SPCGK mengadakan acara Halal bi Halal yang sekaligus Rapat Ranting guna menjalin kembali konsolidasi dan pastinya update info terkini mengenai kondisi perusahaan dan Siperkasa itu sendiri.

Dalam halal bi halal ini menjadi sangat penting dan special karena dihadiri oleh pihak manajemen GPCGK yaitu GM CGK Pak Dewa Mahayana didampingi SM Pak Rohaedi dan Pak Jaka, serta Manager Pak Made Karyadha. Hadir pula Ketua Umum Siperkasa Pak Edi Lesmana.

Sambutan GM CGK I Dewa Gede Mahayana

Sambutan GM CGK I Dewa Gede Mahayana

Diawali sambutan Ketua SPCGK dan dilanjutkan sambutan serta arahan GM CGK. Dalam arahan tersebut GM CGK memberikan informasi terkini mengenai perusahaan, khususnya Cabang CGK. Beliau mengajak kepada karyawan untuk tetap optimis dan berkarya dengan  sungguh-sungguh untuk kemajuan perusahaan. “Ketika kaki tidak menginjak gunung maka tidak akan pernah kita sampai ke gunung,” ujarnya. Banyak hal yang beliau sampaikan termasuk permasalahan bis yang mana beliau telah bicara kepada  Direktur Utama tidak mau menghapuskan sama sekali bantuan tersebut. Dan beliau meminta kepada karyawan untuk mengikuti kesepakatan yang sudah dibuat dan ke depan perihal iuran bisa dievaluasi.

Sebagai Ketum Siperkasa, Pak Edi Lesmana mengajak seluruh karyawan baik pegawai tetap maupun Outsourching untuk jaga kekompakan. Dengan kondisi saat ini yang dialami karyawan terutama para OS,  jangan sampai melakukan “gerakan” sendiri-sendiri. Semua tunggu komando dari Siperkasa Pusat. Apapun bentuk “gerakan” itu sendiri biarkan SP Pusat yang mengaturnya.

Kunjungan Ketum Siperkasa ke Unit Depco

Kunjungan Ketum Siperkasa ke Unit Depco

Disamping menghadiri Rapat Ranting SPCGK, Ketum Siperkasa menyempatkan dahulu ke kantor Departure Control (depco) untuk menyapa dan “membaca” suasana unit depco yang juga memberi kritikannya atas menyatunya kantor Operation GP dengan GA. Dan dilanjutkan hobinya, hunting photo pesawat di samping landas pacu.

IMG_20140811_10515810565065_10202376145069510_1592882910482657323_n

Acara yang seharusnya dihadiri oleh seluruh Pengurus Ranting CGK yang merupakan wakil karyawan di setiap unit namun sangat disayangkan hanya dihadiri oleh beberapa pengurus saja. “Sebagai Pengurus Serikat harus siap berkorban waktu, tenaga dan pikiran untuk kesejahteraan anggota dan kemajuan perusahaan,”  ujar ketua SPCGK Arief Supriyadi.

This entry was posted in Info Siperkasa and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *