Buka Puasa Bersama Gapura CGK

Merupakan tradisi yang sangat baik bahwa setiap bulan Ramadhan diadakan acara Bukber alias Buka Bareng Puasa Ramadhan. Banyak manfaat dari acara ini tentunya, terutama selain membiBukber Customerna hubungan yang harmonis antara manajemen dan karyawan, juga mengharap berkah dari Allah SWT karena memberi makan kepada orang yang berpuasa.

Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Juli 2014 ini yaitu dengan membagikan nasi box oleh manajemen Ga pura dan Provider SDM kepada semua karyawan di setiap unit didampingi Pengurus Siperkasa CGK. Sekitar 1.500 karyawan menikmati buka puasa bersama di semua unit. penyerahan oleh Manager MN dan PT. Prima

Sementara itu Manajemen Gapura Angkasa juga mengundang para customernya untuk bergabung buka puasa bersama di depan kantor Internal Service terminal D. Dihadiri beberapa Airlines baik yang dihandle Gapura maupun yang tidak seperti Garuda Indonesia, Japan Airlines, Thai Airways, China Airlines, Vietnam Airlines, Cathay Pacific, Qantas dan juga pihak Otoritas Bandara. Selain Tuan Rumah GM Gapura Angkasa I Dewa Gede Mahayana, turut hadir pula Direksi Gapura Angkasa yaitu Direktur Operasi Heru Legowo, Direktur Strategi dan SDM Tharian, dan Direktur Keuangan Hariyanto.

Dalam kesempatan yang baik ini pun dilakukan santunan kepada 20 anak yatim dari sekitar bandara serta siraman rohani oleh Ustadz Syaroji sekaligus memimpin do’a agar Gaputmp_IMG_20140722_1733281290588825ra Angkasa senantiasa diberikan limpahan rizki, keberkahan, kesejahteraan bagi perusahaan dan karyawan serta diberikan  perlindungan dari berbagai incident dan accident.

 

 

This entry was posted in Info Siperkasa and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *