Rakercab Siperkasa CGK 2015

001CISARUA, SIPERKASACGK. Serikat Pekerja PT. Gapura Angkasa (Siperkasa) Cabang Cengkareng kembali menggelar agenda rutin tahunan yaitu Rakercab. Terselenggara di Hotel New Ayuda Megamendung Bogor pada 03 hingga 04 Februari 2015 . Acara yang diadakan setiap tahunnya ini untuk penyampaian laporan kegiatan dan keuangan organisasi selama tahun 2014, serta penyampaian rencana kerja dan anggaran organisasi tahun 2015.

DSC_2899Acara yang bertema “Dengan Cinta Kita Jadikan Perusahaan terus Berkembang” menurut Arief Supriyadi, Ketua SPCGK, “Dengan moment ulang tahun Gapura yang ke 17,
tentuya semangat yang harus ditumbuhkan dengan jiwa muda agar perusahaan terus berkembang menuju kelas dunia. Apalagi dengan disepakatinya PKB sebulan lalu yang cukup meningkatkan kesejahteraan bagi karyawan, maka sudah seharusnya kita mencintai perusahaan ini dengan mencintai setiap pekerjaan yang menjadi tugas kita.”

DSC_2939Pembukaan rakercab tersebut oleh GM Gapura CGK, I Dewa Gede Mahayana yang intinya mengajak seluruh pengurus SPCGK untuk bersinergi bersama manajemen dalam membangun perusahaan, dan mencegah terjadinya incident serta meningkatkan pelayanan terhadap seluruh pelanggan Gapura.

Rakercab CGK ini pun dihadiri oleh Ketua Umum Siperkasa, Edi Lesmana,  Sekjend Siperkasa, Romi Fahjana, serta Korbid Litbang, Endang Suardi.

DSC_2909Dalam presentasinya, Edi Lesmana memaparkan rencana kenaikan iuran Siperkasa sehingga organisasi ini dapat mandiri dan tidak mengganggu keuangan manajemen. Hasil polling online yang hanya 19 suara pemilih, kemudian dilakukan voting peserta rakercab. Dan hasil voting suara akhirnya SPCGK mengusulkan iuran sebesar Rp. 100.000,- .

DSC_2960Di kesempatan rakercab ini pula diisi sosialisasi kesehatan Inhealth setelah perpanjangan kontrak di tahun 2015 ini dengan pelayanan kesehatan bersama BPJS.

Akhirnya pada pk. 12:30 wib acara rakercab ditutup oleh SM Administrasi dan Keuangan, Rohaedi Suherman bersama SM Operasi, Rachmulyadi, yang sebelumnya dibacakan hasil rakercab serta tanggapan manajemen CGK.bareng2

lihat photo rakercab SPCGK 2015
https://siperkasapusat.wordpress.com/gallery/photo-rakercab-2015/

This entry was posted in Info Siperkasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.